Kamis, 31 Oktober 2013

Webcam Assoy

Halo halo hai, berbung ini blog baru aku kan ya, jadi aku jarang banget ngepost -_- Sekarang aku pingin ngepost kalo aku udah kuliah hahahaha aku anak farmasi men gaul kan? gaul dong~ yaaaaak aku ngga pandai bercerita bertele-tele duh apalah itu pokoknya ini just share aja, ini dia keluarga baruku di kampus muehehehehe
Ini ada Esta sama Sarah hahahahaha liat muka kita deh hahahahaha













Sebenernya masih ada 45 anak lagi dari keluarga baruku di kampuuuuus ;;) Tunggu postingan berikutnya yaaaaa mumumu :*

1 komentar:

  1. BANK ONLINE 24 JAM INDOKARTU

    Untuk semua pengermar poker online uang asli kini INDOKARTU telah menghadirkan inovasi baru, dimana semua bank kami online 24Jam.
    Jadi untuk yang malas dengan biaya adm yang selalu dikenakan jika deposit dengan antar bank, Bisa bergabung bersama kami dan nikmati layanan ekslusif ini,
    Kontak kami :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

    Indokartu.biz

    PERMAINAN CAPSA SUSUN ONLINE

    BalasHapus